Header Ads

Gaya Liburan Pegolf Cantik yang Seksi Banget

Di kalangan traveler pecinta golf, nama Paige Spiranac begitu populer karena keseksiannya. Di tengah kesibukannya bermain golf, ia juga suka liburan.

Olahraga golf telah melambungkan nama Paige Spiranac sebagai salah satu pegolf wanita. Terlepas dari prestasinya di dunia golf, ia lebih dikenal akan badannya yang seksi.


Atas pesonanya tersebut, dara kelahiran 26 Maret 1993 itu berhasil menarik jutaan follower di akun Instagramnya. Pada mau lihat foto Paige atau prestasinya di bidang golf ya?


Di sela kegiatannya bermain golf, Paige juga tidak lupa memanjakan diri lewat liburan. Ini fotonya saat berada di sebuah balkon di South Carolina.


Paige pun diketahui gemar berwisata ke Arizona yang menjadi tempat ia tumbuh. Ini fotonya saat sedang trekking di Sedona.


Dalam beberapa kesempatan, Paige juga pernah datang ke Dubai untuk main golf sambil liburan. Cantik panorama Dubai atau Paige?


Paige yang tengah berpose dengan mengenakan dress bermotif bunga. Ia pun tampak seksi dan mempesona dengan latar gedung pencakar langit di kejauhan.


Tidak hanya seksi di lapangan, Paige juga tidak kalah seksi dalam kehidupan sehari-hari. Ini saat Paige bersantai di Arizona, Amerika Serikat.


Prestasi golf, Kaki yang jenjang, paras yang cantik dan badan yang seksi. Sekiranya Paige punya semua hal yang diidamkan oleh wanita.
Powered by Blogger.