Header Ads

Via Vallen: Saya Ingin Nikah di 2019


DewaLive - Pedangdut hits Via Vallen kejutkan puluhan pengunjung dalam pembukaan toko tekstil D'Fashion di Jalan LL RE Martadinata (Riau), Kota Bandung. Kehadiran Via tak lain untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Tapi, di sela-sela menghibur Via sedikit curhat mengenai harapannya agar segera menikah tahun ini. Hal itu ia ungkapkan sebelum melantunkan lagu andalannya, Sayang.

"Kenapa lagu itu (Sayang)? Mudah-mudahan 2019 saya nikah," ucap Via yang diamini oleh penonton, Kamis (17/1/2019).

Selain menyanyikan Sayang, wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini sukses menghibur pengunjung dengan lagu lain seperti Meraih Bintang, Ddu Ddu Ddu Ddu (cover Black Pink), Bojo Galak dan Bagai Langit dan Bumi.

Ditemui usai acara, Via mengiyakan jika harapannya tahun ini bisa menikah. "Iya pinginnya gitu. Iya, ingin nikah," ucapnya.

Meski sudah memiliki keinginan namun Via mengaku hingga kini masih jomblo. Ia pun meminta doa agar cepat dipertemukan dengan jodohnya untuk melangkah ke pelaminan.

"Kalau sekarang belum ada (jodoh). Doain aja yah," katanya.

D'Fashion sendiri baru saja membuka toko tekstil keempatnya di Kota Bandung. Dalam waktu dekat segera membuka cabang di Medan dan Makssar.

Owner D'fashion Suman Roshan Bhojwani mengatakan meski cukup banyak toko tekstil di Kota Bandung namun tempatnya mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung. Bahkan ia mengklaim tempatnya paling komplet dan murah di antara lainnya.

"Kita utamakan kenyamanan pengunjung. Di sini juga ada tailor dan desainer yang bisa langsung jahit. Mau desain seperti apa, itu konsultasinya gratis kita siapkan," ucapnya.

Lokasi toko ini sendiri berada di pusat kota, tepatnya di kawasan wisata belanja Jalan Riau. Toko memiliki tiga lantai yang menjual ribuan jenis kain dengan kisaran harga mulai Rp 9.900 hingga jutaan rupiah
Powered by Blogger.