Header Ads

Mampir ke Rumah Sule, Raffi Ahmad Salut dengan Mobil Rp 2,8 M

DewaLive - Komedian Sule kerap mengajak beberapa rekan artis untuk main ke rumah barunya. Kali ini giliran Raffi Ahmad, yang sampai-sampai dipersilahkan untuk menginap.

Sesaat baru masuk ke garasi Sule, Raffi nampak kagum dengan torehan kerabat lamanya itu. Ia pun nampak menaksir takaran kendaraan yang telah terparkir rapi dengan candaan khasnya.

"Wah gila, ini hampir Rp 500 jutaan (Honda Civic)? Nah kalau ini gua tau nih, Rp 2 miliar. Rp 2,8 M," kata Raffi sembari menunjuk mobil berkelir hitam di video Youtube SULE Channel.

Tidak menampik hal tersebut, Sule pun nampak tertawa dan berusaha merendah diri. "Ini endorse semua, guys," sahutnya.

"Ya jadi kalau ke sini (garasi), lihat, ohh ini yah yang dulu kepengen. Sekarang alhamdulillah sudah ada," kata Sule lagi.

Mobil yang dimaksud ialah salah satu kendaraan langka di Tanah Air, Ford Mustang. Beberapa waktu lalu Sule mengatakan kepada Atta Halilintar bahwa mobilnya itu dibeli seharga Rp 2,8 juta setelah jual Mercy kesayangannya, E400 cabrio.

"Mobil kesayangan saya udah dijual, Mercy E400 cabrio. Karena nazar saya, kalau misalkan Iki bisa membuat sebuah album saya jual mobilnya. Kan hebat kan nazarnya. Karena ini gue beliin Mustang buat Iki," jelas Sule seraya tertawa.

Ford Mustang terbilang salah satu langka di Tanah Air. Ford Mustang memang sudah terkenal dengan tenaga buasnya. Dalam situs resmi Ford ada tiga tipe Ford Mustang bermesin 5.000cc yakni Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt. Tidak dijelaskan tipe mana yang dimiliki Sule. Ia hanya menyebut, mobil asal Amerika itu menggendong mesin 5.000cc.

Selain Ford Mustang, Sule juga memiliki sederet mobil mewah seperti Volkswagen Caravelle, Honda Civic, Jeep Rubicon berkelir hitam. Baru-baru ini bahkan disebut sule sudah memboyong salah satu supercar miliaran, McLaren MP4-12 C.
Powered by Blogger.