Header Ads

Anak DJ Verny Hasan Berkaca-Kaca, Dengar Denny Sumargo Bukan Ayahnya


1. Permintaan Maaf

TotoDwlive.com - Mendengar jika Denny Sumargo bukanlah ayahnya, tentu ada kesedihan yang dirasakan anak Verny. Dengan berat hati, Verny pun berikan penjelasan serta maaf pada sang anak.

"Pas hasilnya tahu saya bawa pulang anak. Saya bilang sorry ya. Ini bukan Ayah kamu. Dia ya udah, matanya berkaca-kaca. Mau gimana pun aku tetap ada di samping kamu (nangis)," ucap Verny.

Rupanya sang anak sudah begitu yakin jika ayahnya adalah Densu. Awalnya ia pun diberi tahu jika Densu adalah ayahnya oleh asisten Verny di layar kaca. Dari situlah ia mengetahui siapa Densu.

2. Coba Adopsi

TotoDwlive.com - Meski begitu ada niat baik yang dilakukan Densu. Ia ingin memperjelas masalah yang ada. Bahkan ia berniat untuk mengadopsi.

"Pas dia tunangan dia hubungi saya. Dia mau memperjelas karena saya udah ikhlaskan dan saya berjuang mati-matian. Udah nggak mau dibahas. Cuma dari pihak Densu mau memperjelas kalau misal itu anak Densu dia mau mengadopsi. Maksudnya baik sih ya. Ya udah aku bilang nggak papa. Pas aku iyain, setelah empat bulan, pas udah selesai sama Dita, Densu minta lagi," tandas DJ Verny.
Powered by Blogger.