Header Ads

3 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Bakal Awet Berdasarkan Tanda Air

https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 196 2008566 3-pasangan-zodiak-yang-hubungannya-bakal-awet-berdasarkan-tanda-air-eg2ADffadL.jpg

DEWALIVE - Dalam menjalin hubungan, setiap orang tentu mencari kecocokan dengan pasangannya. Entah itu cara berpikir maupun berperilaku. Kecocokan itu pun turut dipengaruhi oleh zodiak.

Dalam astrologi, zodiak tertentu memiliki kesamaan dalam sifat kepribadian. Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda dan keunikan dengan caranya sendiri, pasangan yang memiliki kecocokan dari segi astrologi akan saling memahami. Kecocokan itu berdasarkan tanda-tanda air yang sangat empati dan emosional.
Kecocokan tanda air membuat hubungan menjadi hebat karena masing-masing pasangan percaya membuat orang yang mereka cintai bahagia adalah keterampilan tertinggi dalam hidup. Berikut pasangan zodiak yang cocok berdasarkan tanda air seperti yang dilansir DewaLive dari Your Tango, Kamis (24/1/2019)

1. Pisces dan Cancer

Hubungan keduanya kemungkinan besar akan menjadi yang terbaik karena intuisi yang kuat dari masing-masing pihak. Kedua zodiak ini ahli dalam membaca emosi orang lain. Jika salah satu pihak marah atau sedih, maka pihak yang lain akan mengakui perubahan suasana hati dan akan melakukan apa saja untuk membantunya. Hal yang perlu diwaspadai dari pasangan ini adalah rasa tidak aman dan ketakutan. Namun bila jujur ​​satu sama lain, hal itu dapat dipahami dan menimbulkan empati.

2. Scorpio dan Cancer

Kedua zodiak ini penuh gairah, emosi, dan loyalitas yang dapat menyatu dengan baik. Keduanya memiliki keinginan untuk hasrat sertakoneksi yang penuh pengabdian sehingga membuat hubungan terasa sangat menyenangkan dan kuat. Namun, berhati-hatilah dengan sifat rahasia dan manipulatif di kedua belah pihak. Jika tidak ditangani dengan benar, maka itu bisa menjadi masalah. Resolusi terbaik adalah mencoba dan selalu jujur ​​satu sama lain untuk menghindari pertengkaran.

3. Pisces dan Scorpio

Hubungan antara zodiak ini mungkin akan memiliki banyak masalah. Sebab Pisces dapat mempermasalahkan hal-hal kecil sementara Scorpio selalu merasa benar. Sifat curiga Scorpio juga berlawanan dengan Pisces yang menaruh kepercayaan tinggi terhadap pasangannya. Pertengkaran dapat dengan mudah terjadi. Meski begitu, hubungan dari zodiak ini tetap bisa menemukan kecocokan dari koneksi emosional dan loyalitas. Dengan begitu pasangan dapat mengatasi rintangan apapun selama mereka mempertahankan keintiman hubungan.
Powered by Blogger.