Header Ads

Bra Inovatif untuk Kenyamanan yang Optimal

DewaLive Bra tak sekedar pakaian dalam saja, namun bra memiliki peran penting bagi perempuan. Saat membeli bra, kita diwajibkan untuk cermat untuk mengoptimalkan fungsi sekaligus kenyamanan yang maksimal. Perlu diketahui bahwa penggunaan bra yang salah dapat menimbulkan rasa tidak nyaman sekaligus mempengaruhi kesehatan.
Kali ini, terobosan baru datang dari Uniqlo. Menghadirkan bra inovatif dari koleksi innerwear yang diterapkan pada koleksi Wireless Bra Beauty Light untuk Musim Semi? Musim Panas 2019. Inovasi terlihat dengan hadirnya 3D cup yang inovatif serta ukuran yang telah diperbaharui yang memadukan antara kenyamanan sekaligus keindahan bagi bentuk payudara para wanita sehingga akan memberikan rasa ringan dan bebas masalah.

Bra tanpa kawat terbaru dari Uniqlo

Pilihan ukuran terbaru dan inovasi 3D cup ini tersedia hanya bagi Wireless Bra Beauty Light. Cup model terbaru ini memiliki belahan yang dapat disesuaikan dengan payudara, mampu mengikuti bentuk dan ukurannya secara optimal. Walaupun tanpa kawat, Wireless Bra Beauty Light mampu menyangga dan memberi siluet payudara yang indah.
Musim sebelumnya Wireless Bra Beauty Light hadir dalam lima ukuran berbeda mulai dari XS, S, M, L, dan XL. Untuk musim Semi/Musim Panas 2019 kali ini, koleksi Wireless Bra Beauty Light hadir dalam ukuran terbaru yang disertai model 3D cup baru. Inovasi ini dikembangkan berdasarkan ukuran lingkar bawah payudara wanita, sehingga mampu memberikan dukungan sekaligus rasa nyaman bagi seluruh wanita, terutama bagi pengguna wireless bra untuk pertama kalinya.

Bra tanpa kawat terbaru dari Uniqlo


Tersedia dalam enam ukuran underbust, bra ini mampu menopang beragam bentuk tubuh wanita yang berbeda-beda. Inovasi baru 3D cup ini juga dikembangkan dengan belahan yang dapat disesuaikan dengan tiap bentuk payudara pemakainya yang menggunakan bahan resin kuat sebagai penyangga namun tetap nyaman.
Dengan hadirnya ukuran terbaru, maka para perempuan bisa dengan mudah menemukan ukuran cup terbaru secara tepat dengan melihat tabel ukuran terlebih dahulu sehingga dapat menemukan ukuran yang tepat.
Berawal pada 2010 lalu, Wireless Bra Beauty Light telah memperluas koleksi Wireless Bra dengan menghadirkan Wireless Bra Beauty Light (Multi-Way) dan Wireless Bra Relax.
Wireless Bra Relax diperuntukkan bagi berbagai generasi wanita yang menginginkan bra nyaman. Sedangkan Wireless Bra Beauty Light (Multi-Way) merupakan bra yang dapat menunjang payudara dengan lembut melalui kawat resin yang dapat digunakan 4 cara; menggunakan tali, tanpa tali, tali menyilang, serta melingkari leher yang dapat digunakan untuk mendukung keseharian.
Powered by Blogger.