Header Ads

Seksi dan Berprestasi, Ini Fakta Lain soal Dinar Candy

DewaLive Dinar Candy, penyanyi yang kini berprofesi sebagai DJ, kerap memamerkan tubuh seksinya. Tak hanya di panggung, ia juga kerap terlihat menggoda saat mengunggah video di Instagram @dinar_candy.

Namun di balik itu semua, sosok Dinar Candy bukanlah wanita sembarangan. Sejak menjadi DJ, ia bahkan telah menorehkan prestasi dan juga penghargaan.

Mungkin tak banyak yang menyangka Dinar Candy sanggup membanggakan masyarakat di Tanah Air, terlepas dari aksi-aksi seksinya di media sosial.

Apa saja prestasi yang telah ditorehkan oleh Dinar Candy? Aksi apa saja yang bisa membuat Indonesia harum? Simak deretan lengkapnya berikut ini.

Top 10 Asia's Hottest Female DJ


Kecantikan dan keseksiannya membuat Dinar Candy masuk ke dalam Top 10 Asia's Hottest Female DJ of 2018 versi EDMDroid 2018, situs web musik EDM terkemuka di Malaysia.

Tur Asia


Untuk ukuran seorang Dinar Candy, bisa dibilang luar biasa ia bisa eksis di dunia musik internasional. Bahkan, baru-baru ini ia menyatakan sedang bersiap menjalani tur Asia. Tiongkok, Thailand, Malaysia, Australia, dan Korea Selatan menjadi tempat perhentiannya.

Kolaborasi dengan DJ Australia



Selama tur Asia, Dinar Candy tak beraksi sendirian. Ia akan tampil bersama DJ Skytek yang berasal dari Australia. Bahkan, Skytek juga akan menjadi manajer turnya.
Powered by Blogger.