Header Ads

Atletico Madrid Menang Telak 4-0 di Markas Alaves



DEWALIVE - Atletico madrid menang telak 4-0 atas Deportivo Alaves pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/3) waktu setempat.

Pesta gol tim tamu dibuka oleh Saul Niguez saat laga baru berlangsung lima menit. Gelandang Los Colchoneros itu melepaskan tembakan mendatar menggunakan kaki kiri yang bersarang ke pojok kanan gawang Fernando Pacheco.

Atletico hanya butuh enam menit untuk menggandakan skor menjadi 2-0. Kali ini, penyerang Atletico, Diego Costa, yang menempatkan namanya di papa skor pertandingan. 

Costa melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang. Sementara itu, Pacheco hanya bisa terpaku melihat bola meluncur mulus ke gawangnya.
 

Setelah itu, Atletico baru bisa memperbesar skor menjadi 3-0 di babak kedua. Umpan terobosan Thomas Lemar berhasil dikonversi menjadi gol oleh Alvaro Morata. 

Tembakan kaki kanan Morata dari dalam kotak penalti membobol gawang Pacheco untuk ketiga kalinya di laga ini.

Alaves sebenarnya mendapatkan peluang untuk memperkecil skor pertandingan. Sayang, sundulan Jonathan Calleri masih berada tipis di sisi kanan gawang Jan Oblak. 

Enam menit jelang laga usai, Atletico memperbesar skor menjadi 4-0. Thomas Partey melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang menggetarkan gawang tuan rumah. 

Kemenangan telak di kandang Alaves tidak mengubah posisi Atletico di peringkat kedua klasemen sementara. Namun, skuat asuhan Diego Simeone berhasil memangkas jarak menjadi 10 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang mengoleksi 69 angka. 
Susunan pemain 

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte; Darko Brasanac, Tomas Pina, Manu Garcia, Jony; John Guidetti, Jonathan Calleri. 

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Antoine Griezmann, Thomas Partey, Koke, Saul Niguez; Diego Costa, Alvaro Morata.

No comments

Powered by Blogger.